Dosen FTI dan FEB Unisbank menjadi Best Paper di ICOI Korea Selatan

Unisbank Semarang raih Best Paper dalam ICOI Korea Selatan

Korea Selatan(22/07). Dosen Unisbank Semarang, Dr. Endang Tjahyaningsih, Dr. Agus Budi Santosa dan Dewi Handayani U.N., M.Kom berhasil meraih  sebagai best paper atau artikel terbaik pada International Conference of Organizational Innovation (ICOI) 2019 di Univeristy of Ulsan Korea Selatan.

Tim penyaji dari Unisbank Semarang ini berhasil mengalahkan paper lainnya dengan mengusung judul yang merupakan icon dari bangsa Indonesia yaitu “Creative Techniques of Contemporary Batik Motifs Based on History”.

“Dari Unisbank Semarang mengirimkan 5 paper untuk mengikuti ICOI di Ulsan Korea Selatan, alhamdulilah mendapat penghargaan Best Paper disana” jelas Dr. Edy Winarno, M.Eng, Wakil Rektor bidang Akademik.

Diutarakan oleh Dewi Handayani, M.Kom dilain tempat, ia bersyukur dan tidak menyangka diakhir penutupan kegiatan ICOI korea selatan diumumkan sebagai best paper.

Dewi berharap dengan keberhasilan ini bisa memotivasi para Dosen dan peneliti di Unisbank Seamarang untuk mampu berlomba dalam ajang Seminar nasional dan internasional.

“Jangan minder dengan hasil-hasil penelitian dan karya yang membawa kearifan lokal,” tegas Dewi.

Diakuinya, Dewi sudah menggeluti bidang batik sudah sejak lama, dia termotivasi untuk memberikan contoh nyata bahwa kearifan lokal pun juga mampu bersaing di kancah internasional.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News