Skip links

Dosen FTI Unisbank paparkan hasil penelitian

Mugas. Seminar hasil penelitian Dosen internal FTI Unisbank digelar oleh LPPM Unisbank Semarang berjalan serius namun santai. Seminar hasil penelitian ini memaparkan hasil hasil  penelitian dosen yang telah menyelesaikan target penelitiannya pada semester ini.

Hasil penelitian dosen wajib dipaparkan dalam seminar penelitian internal. Sebagai bentuk pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang salah satunya penelitian. Sebagaimana yang di utarakan oleh ketua LPPM Unisbank, Dr. Agus Budi Susanto, M.Si.

“Adanya seminar hasil penelitian ini merupakan bukti keseriusan Unisbank Semarang dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang salah satunya penelitian seperti yang telah teman-teman dosen lakukan.”

Seminar yang moderatori oleh Eka Ardhianto, S.Kom., M.Cs, diikuti oleh dosen baik dari prodi S1 Sistem Informasi, S1 Teknik Informatika dan D3 Manajemen Informatika Unisbank Semarang.

Paparan penelitian yang dipaparkan dalam seminar yang berlangsung di ruang Seminar lantai 9 Kampus Mugas Unisbank Semarang, juga dihadiri oleh Dekan FTI Unisbank, Kristophorus Hadiono, Ph. D.

“saat ini teman teman dosen FTI tengah menyeminarkan hasil penelitiannya, ini berarti bahwa capaian target setiap semester untuk penelitian adalah tercapai dengan baik” ucap Dekan FTI.

Kristo berharap kedepan kualitas dan kuantitas penelitian dosen FTI Unisbank dapat ditingkatkan sesuai dengan kapabilitas masing masing keilmuan dosen.