Dosen Pembimbing PKM Intens Berikan Pengarahan

WhatsApp Image 2019-06-20 at 08.45.36

Mugas(20/06). Setelah beberapa waktu lalu dinyatakan lolos pendanaan PKM 2019, para mahasiswa yang lolos pendanaan PKM melakukan bimbingan rutin dalam setiap minggunya. Unisbank sendiri pada tahun 2019 terdapat 4 kelompok PKM yang dinyatakan lolos oleh kemenristekdikti, terdiri dari 2 proposal bidang PKM-K, 1 proposal bidang PKM-PSH dan 1 proposal bidang PKM-KC. Mahasiswa yang lolos terdiri dari program studi S1-Sastra Inggris, S1-Teknik Informatika, S1- Sistem Informasi dan S1- Ekonomi.

Kegiatan bimbingan rutin ini dilakukan supaya mendapatkan hasil yang diperoleh dilaporkan dan disusun dengan baik. “Harapannya agar bisa lolos ke tahap selanjutnya yaitu tahap PIMNAS” ungkap Dr. Agnes Widyaningrum, salahsatu pembimbing PKM 2019.

Tahun ini PIMNAS akan di adakan di kota Bali. Sedangkan presntasi hasil PKM tahap pendanaan atau Monev akan di adakan tanggal 24 Juni 2019 di Polines, Semarang,Jawa Tengah. Persiapan yang dilakukan menjelang Monev yaitu latihan prentasi dengan dosen pembimbing, tambahnya.

Dinyatakan oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom. “Karena kita sadari kegiatan ini adalah tantangan bagi mahasiswa Unisbank untuk melangkah ke tahap selanjutnya yaitu Pimnas, jadi PKM ini adalah batu loncatan kami untuk maju ke Pimnas, yang merupakan kegiatan puncak pertemuan nasional perwujudan kreativitas dan penalaran ilmiah mahasiswa, Mahasiswa Unisbank Goes to Pimnas,”ungkapnya.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News

Dosen Unisbank jadi narasumber Workshop Peningkatan Kompetensi Pengelolaan Administrasi Sekolah dan Pengembangan Administrasi Pembelajaran SMK N 1 Pemalang

Pemalang. SMK Negeri 1 Pemalang menggelar Workshop Peningkatan Kompetensi Pengelolaan Administrasi Sekolah dan Pengembangan Administrasi Pembelajaran di Aula SMK Negeri 1 Pemalang. Acara yang digelar

Selengkapnya »