Skip links

Dosen Unisbank jadi narasumber Workshop Peningkatan Kompetensi Pengelolaan Administrasi Sekolah dan Pengembangan Administrasi Pembelajaran SMK N 1 Pemalang

Pemalang. SMK Negeri 1 Pemalang menggelar Workshop Peningkatan Kompetensi Pengelolaan Administrasi Sekolah dan Pengembangan Administrasi Pembelajaran di Aula SMK Negeri 1 Pemalang. Acara yang digelar selama sehari tersebut dibuka oleh Kepala Sekolah SMK N 1 Pemalang.

Acara ini bermaksud untuk meningkatkan kompetensi tenaga administrasi sekolah agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dalam rangka memenuhi standar tenaga administrasi sekolah sesuai dengan tuntutan perkembangan teknologi, terutama Dapodik Sekolah. untuk meningkatkan kompetensi tenaga Laboran Sekolah agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dalam rangka memenuhi sesuai dengan tuntutan perkembangan teknologi

Sebagai narasumber adalah Dr. Sunarto dan Dwi Budi S., M.Kom dari Unisbank.

Didepan peserta yang terdiri dari guru dan tenaga kependidikan di SMK N1 Pemalang, narasumber memberikan materi yang berkaitan dengan penggunaan perangkat komputer yang mendungkung dalam pengelolaan administrasi sekolah.

“terlebih ini akan mulai tahun ajaran baru, sehingga kemampuan para peserta harus di refreh kembali” ungkap Sunarto.

Acara berlangsung hingga tengah hari dan di akhiri dengan foto bersama dan doa bersama untuk kelancaran proses pengajaran awal tahun 2019.