Dosen Unisbank Lolos Pendanaan Penelitian Kemenristekdikti

selamat

Kendeng, (26/02). Universitas Stikubank terus torehkan prestasinya, hal ini terlihat dari hasil pengumuman Penerima Pendanaan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat dari kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi tahun 2019. Tahun ini Proposal yang lolos pendanaan adalah dari skema Penelitian Dasar, Penelitian Terapan dan Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi.

Wakil Rektor I, Dr. Edy Winarno, M.Eng menyampaikan bahwa ini adalah capaian di awal tahun bagi Unisbank, berharap nanti prestasi lainnya juga akan tertoreh sepanjang tahun 2019. “Secara kualitas, penelitian dosen di unisbank mengalami peningkatan, hal ini terlihat sekarang ini kita berada di kluster madya untuk penelitian dan pengabdian” ungkapnya.

Kepala LPPM Unisbank, Dr. Agus Budi Susanto, M.Si turut mendukung dan mensuport kepada seluruh peneliti di Unisbank baik dosen maupun mahasiswa untuk senantiasa meningkatkan kemampuannya dibidang yang digeluti. “Kami selaku pengelola LPPM Unisbank mengucapkan selamat kepada peneliti yang lolos pendanaan, dan bagi yang masih mula mula kami akan tetap suport untuk meningkatkan kompetensinya di bidang penelitian dan pengabdian” ungkapnya.

Rekor Unisbank, Dr. Safik Fasozi, M.Hum, memberikan selamat begitu mendapatkan kabar bahwa dosennya mendapatkan pendanaan penelitian. “Ini adalah wujud prestasi Unisbank, dan semoga memacu bagi teman teman dosen dalam terus berkarya dan memajukan pendidikan baik di Unisbank maupun di lingkup yang lebih luas” ungkapnya.

Safik juga berharap bahwa penelitian dan pengabdian ini bukanlah sekadar menjalankan kewajiban seperti yang sudah diatur dalam UU No 12 Tahun 2012 tentang Perguruan Tinggi, lebih dari itu hasil penelitian dan pengabdian dosen Unisbank Semarang benar- benar bermanfaat bagi masyarakat.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News