ECC Unisbank kunjungi SEF UNSOED

ecc3

Purwokerto. Mahasiswa yang tergabung dalam English Conversation Club (ECC) Unisbank melakukan kunjungan studi di Universitas Soedirman Purwokerto, lebih tepatnya adalah Student English Forum (SEF) Unsoed. Kunjungan tersebut diikuti oleh anggota ECC Unisbank dan disambut langsung oleh ketua SEF Unsoed.

Kunjungan studi ini bertujuan untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam meningkatkan kemampuan dalam berbahasa asing, khususnya bahasa inggris. Selain itu kunjungan ini juga membahas tentang kondisi dari masing masing Lembaga Kemahasiswaan yang ada di Unisbank dan di Unsoed, khususnya ECC dan SEF, terkait dengan masalah internal dan birokrasi eksternal mereka.

Kegiatan yang dilakukan oleh ECC ini adalah bukan yang pertama kali. Ini adalah kegiatan rutin untuk melakukan kunjungan studi minimal sekali dalam setahun. Ungkap salah satu peserta yang ikut dalam rombongan.

Selain kunjungan dan berbagi pengalaman, kedua Lembaga Kemahasiswaan ini rencananya akan menuangkan kegiatan dalam kesepakatan kerjasama. Hal ini dimanfaatkan untuk saling berbagi informasi antar kampus dan antar Lembaga Kemahasiswaan.

Acara lain adalah ramah tamah antar kedua rombongan yang diisi dengan Fun Games yang digelar di Kampus Unsoed. “We hope our relationship between ECC UNISBANK and SEF UNSOED go well till the future” ungkap pimpinan rombongan dari ECC Unisbank.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News