Fakultas Ekonomika dan Bisnis Selenggarakan Futsal Competition (ECOFUSION)

futsal1
Juara I, tim SMK Negeri 7 Semarang

Semarang(30/03). Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) belum lama ini menggelar kompetisi futsal yang diselenggarakan di Knight Stadium Semarang. Acara tersebut diikuti oleh tim futsal tingkat SMA/SMK dan MA se Kota Semarang dan Sekitarnya.

Gabriel Edvin, Presiden BEM FEB menyampaiakn bahwa acara kompetisi yang diselenggarakan oleh BEM FEB ini adalah ECOFUSION (Economic Futsal Competition). Acara ini bertujuan sebagai sarana kompetisi antar tim futsal di sekolah tingkat SMA/SMK dan MA di kota semarang dan sekitarnya. Selain intu acara ini juga marupakan ajang promosi bagi Kampus Unisbank kepada para siswa sekolah yang nantinya akan lulus dan menjadi mahasiswa.

Acara yang digelar akhir maret lalu dilaksanakan selama sehari di Knight Stadium Semarang, yang akhirnya keluar sebagai juara adalah SMK Negeri 7 Semarang dan sebagai runner up adalah SMA Nageri 1 Boja.

Juara II, Tim SMA Negeri 1 Boja

Para juara dan runner up mendapatkan uang pembinaan, piala dan mendapatkan kesempatan masuk di Unisbank dengan beasiswa masuk sebagai mahasiswa baru.

Dikonfirmasi oleh Ketua PMB Unisbank, Dwi Budi S. M.Kom. pihaknya akan mengapresiasi kepada para siswa yang memiliki prestasi baik di bidang akademik maupun olahraga, maka akan mendapatkan kemudahan dalam melamar menjadi mahasiswa Unisbank terlebih lagi Unisbank juga memberikan beasiswa masuk juga. Ungkap dwi budi.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News