Skip links

FAKULTAS HUKUM GELAR TASYAKURAN DAN BUKA BERSAMA

Mugas (16/05) Moment di bulan ramadhan yang penuh berkah dipergunakan Fakultas Hukum dengan menggelar kegiatan Tayakuran dan Buka Bersama Yayasan Yatim Piatu Al-Bisri Semarang yang dilaksanakan pada hari Kamis, 16 mei 2019 bertempat di Ruang T.93 Lantai 9 Kampus Mugas Jl. Tri Lomba Juang No 1 Kota Semarang.

Turut hadir dalam acara tersebut Dr. Safik Faozi, S.H., M.Hum selaku Rektor Unisbank beserta jajaran Dekanat di lingkungan Unisbank, Dosen dan karyawan Universitas Stikubank (Unisbank)  serta pengurus BEM Fakultas Hukum dan HMPS Ilmu Hukum.

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an beserta sari tilawahnya yang dibacakan oleh Sdr. Muhammad Ichsan dan Sdri Istiqomah yang dilanjutkan dengan sambutan oleh Dr. Rochmani, S.H., M.Hum selaku Dekan Fakultas Hukum yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara buka bersama ini menjadi agenda tiap tahun fakultas hukum saat bulan ramadhan, serta tasyakuran yang dilakukan sebagai ucapan rasa syukur bahwa mahasiswa/i fakultas hukum mengalami peningkatan di tiap tahunnya.

Pada akhir sambutan Dekan Fakultas Hukum mengharapkan bahwa Fakultas Hukum kedepannya semakin maju baik dari segi kualitas dan jumlah mahasiswa, dan berharap fakultas hukum mendapatkan akreditasi unggul “A”. Memasuki acara inti, tausyiah ramadhan yang disampaikan oleh Ustad Nur Khomdi dari Yayasan Yatim Piatu Al-Bisri Semarang dengan diakhiri dengan d’oa serta do’a berbuka puasa.