Fakultas Hukum Unisbank dan Peradi akan selenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan I tahun 2019

index

Mugas (15/05). Menjadikan seseorang sebagai advokat yang berkompeten adalah salah satu tujuan kuliah di Fakultas Hukum Unisbank. Untuk itu Fakultas Hukum Unisbank bekerjasama dengan Persatuan Advokat Indonesia (PerAdI) untuk membuka kelas khusus yaitu Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA). pendidikan ini adalah salah satu syarat untuk menjadi advokat, selain itu penyelanggaraan pendidikan ini adalah untuk membekali berbagai pengetahuan keterampilandan keahlian hukum yang diperlukan bagi calon advokat dalam melaksanakan praktik advokat secara profesional

menurut Staff Kemahasiswaan Fakultas Hukum Unisbank, Arikha Saputra, SH., MH. Pendidikan advokat yang akan diselenggarakan perdana 18 mei 2019 mendatang adalah bentuk komitmen Fakultas Hukum kepada mahasiswanya bahwa di Fakultas Hukum Unisbank selain dipelajari ilmu hukum secara teori juga para mahasiswa dibentuk untuk menjadi seorang advokat. nantinya dalam pendidikan ini mahasiswa akan dibekali pemahaman dan ketrampilan hukum sebagai seorang advokat, serta praktik menjadi advokat.

“Kegiatan ini adalah wajib bagi mahasiswa Fakultas Hukum Unisbank yang ingin menjadi lulusan berprofesi sebagai advokat” ungkapnya.

Arikha menambahkan bahwa Kegiatan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) akan diselenggarakan pada setiap hari Sabtu dan Minggu yang bertempat di gedung Fakultas Hukum Universitas Stikubank (UNISBANK) Lantai 9 Ruang T.91 Kampus Mugas Jl. Tri Lomba Juang No 1 Kota Semarang. Arikha berharap dengan adanya PKPA ini para mahasiswa nantinya akan antusias mengikuti kegiatan dan lebih mantab dalam mempersiapkan masa depannya.

sebagai kontak person ditunjuk Sukarman, SH (081228166988) dan Antok-DPC PERADI (081390453304).

Facebook
Google+
Twitter

Latest News