FEB Unisbank raih sebagai Juara Umum Porsima 2019

porsima17

Kendeng. Penyelenggaraan Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa (Porsima) Unisbank telah berakhir. Kegiatan porsima ini merupakan serangkaian dari kegiatan penyambutan Dies Natalis ke-51 Unisbank. Selama sepekan kegiatan porsima diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unisbank di kampus kendeng. Kesibukan para panitia dan sisa sisa energi para peserta masih terasa dalam penutupan Porsima 2019.

Pada akhir acara Porsima 2019, Presiden BEM Unisbank mengumumkan sebagai Juara Umum adalah Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB). Oki menyampaiakn bahwa Fakultas Ekonomika dan Bisnis adalah fakultas dengan jumlah mahasiswa terbanyak dan menjadi mayoritas di Unisbank sehingga bukan hal yang mustahil untuk menjadi juara umum kegiatan porsima.

“Futsal, Bulu Tangkis, Voli semua hampir dipegang oleh FEB”ungkap Oki. Sehingga ditetapkan FEB sebagai juara umum prosima 2019.

Oki berpesan kepada rekan rekan mahasiswa bahwa selepas acara porsima jangan terus prestasinya menjadi kendor. Karena para juara Porsima 2019 akan mewakili Unisbank pada event dan kompetisi di eksternal kampus. dan diharapkan bisa menjadi juara juga, tambah oki.

Dekan FEB, Dr. Euis Soliha, menerima piala Juara Umum didampingi oleh Ketua YPPMI, Dr. Alimudin Rifai beserta Sekretaris Fakultas, Ahmad Bajuri dan Segenap Ketua Program Studi di Fakultas Ekononika dan Bisnis.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News

Mahasiswa Bidikmisi Unisbank bagikan 100 Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Jatirejo Gunungpati Semarang

Jatirejo(31/03). Mahasiswa Unisbank yang tergabung dalam Paguyuban Bidikmisi (Padiksi) Unisbank membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Jatirejo Gunungpati Semarang. Acara tersebut adalah

Selengkapnya »