FTI Unisbank tambah 2 Doktor

IMG-20190921-WA0132

Mugas (20/09). Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Unisbank Semarang menambah lagi 2 doktor dalam waktu yang berdekatan pada bulan September 2019. Mereka terdiri dari Dr. Aji Supriyanto, M.Kom dan Dr. Retnowati, M.Si.

Menurut Dekan FTI Unisbank, Kristophorus Hadiono, Ph.D. jumlah Dosen dengan gelar Doktor hingga saat ini adalah sejumlah 5 orang. “dengan lulus nya Dr. Aji Supriyanto dan Dr. Retnowati sehingga jumlah doktor di FTI Unisbank ada 5 orang, semoga akan bertambah lagi nantinya”, ungkap Dekan FTI Unisbank.

Dr.  Aji Supriyanto mendapatkan gelar dari Universitas Gadjah Mada Jogjakarta dengan bidang Ilmu Komputer sedangkan Dr. Retnowati mendapatkan gelarnya dari Universitas Satya Wacana Salatiga dari bidang Sistem Informasi.

Wakil Rektor bidang Akademik, Dr. Edi Winarno, M. Eng. mengapresiasi kehadiran kedua doktor yang baru di FTI Unisbank. “Alhamdulilah dengan bertambahnya jumlah Dosen dengan gelar doktor di Unisbank khususnya di FTI Unisbank, akan berimbas pada kenaikan reputasi dari Kampus Unisbank” ungkapnya.

Edi Winarno juga meyampaikan bahwa saat ini kampus Unisbank tengah mentargetkan untuk menjadikan Akreditasi Unggul untuk semua bidang program studi, untuk itu Rencana pembangunan Unisbank akan selalu ditujukan menjadikan Unisbank dengan Akreditasi Unggul dan nantinya akan mendapatkan kepercayaan di masyarakat dalam bidang pengdidikan tinggi.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News