Skip links

Goes To Campus BPR Jateng di Unisbank

Lebih dari 200 mahasiswa Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang serius mendengarkan paparan materi bertema Bisnis Development Program yang diselenggarakan hasil kerjasama antara Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Unisbank dan Radio Idola. Acara yang diikuti mayoritas mahasiswa yang akan wisuda oktober mendatang ini menghadirkan pemateri Irza Martini Adinoto di Gedung D.62 Kampus Unisbank Kendeng Semarang, (10/10/18). Trainer yang sebelumnya berkecimpung dalam dunia perbankan ini memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk merancang karirnya sejak dini. Jadilah pekerja yang selalu mendapatkan bintang 5 dan kesusksesan karir itu diraih dengan kerja keras, ungkapnya.
Sebelumnya, Wakil Rektor IV Unisbank Dr.Elen Puspitasari,M.Si mendapatkan kenang-kenangan dari Direktur Utama BPR Jawa Tengah Budiman Wijaya. Kita hadir  ke kampus kampus terpilih untuk menjalin kerjasama dan menfasilitasi mahasiswa bergabung dan memulai karirsnya di BPR Jateng, harapnya.
Dengan didampingi Ketua Yayasan Pendidikan dan Penerbit Mahasiswa Indonesia (YPPMI) Dr.Alimudin Rizal,MM, Wakil Rektor IV Unisbank Dr.Elen Puspitasari,M.Si memberikan apresiasi terhadap kerjasama ini. Saya kira kapasitas para lulusan Unisbank Semarang sudah sesuai dengan kebutuhan BPR Jateng. Sebelumnya mahasiswa kita sudah magang selama 2 bulan di BPR yang menjadi mitra Unisbank sebelumnya. Dengan begitu mahasiswa pasti cepat beradaptasi karena sudah punya pengalaman dalam dunia perbankan sebelumnya. Disamping itu mereka yang lulus ini sudah mengantongi Surat Keterangan Pendamping Ijazah sesuai dengan kompetensinya, ungkapnya.

Elen menambahkan, ini adalah acara pertama kalinya dilakukan dengan BPR Jateng, kita akan selenggarakan hal serupa dengan menhadirkan banyak mahasiswa. Mudah-mudahan memberikan manfaat yang sama bagi kedua lembaga,khususnya bagi maahasiswa yang akan memulai karisnya di dunia perbankan, harapnya.