GUSIK ( Guyub Asik ) Lingkup FTI 2020

WhatsApp Image 2020-03-05 at 08.14.22

Kegiatan GUSIK ( Guyub Asik ) adalah program kerja dari DPM ( Dewan Perwakilan Rakyat ) Universitas Stikubank Semarang. Tujuan dari kegiatan ini untuk perkenalan dan koordinasi dengan LK dan UKM yang ada di lingkungan Universitas Stikubank Semarang.

Ada beberapa agenda di kegiatan gusik, yang pertama pengenalan Ketua baru dan anggota baru tiap departemen di struktur organisasi Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Stikubank Semarang di periode 2020.

Yang kedua pembahasan tentang RAKOR ( Rapat Koordinasi ). Yaitu pembahasan mengenai teknis acara Rakor dan tata tertib Rakor  yang harus di patuhi setiap LK dan UKM. Untuk Rakor di tahun ini nantinya terbagi menjadi 2 yaitu Rakor untuk LK dan Rakor untuk UKM .

Yang ketiga pembahasan  mengenai isu – isu yang masih berkembang di Universitas Stikubank Semarang. Isu – isu ini nantinya akan di tampung oleh DPM yang akan disampaikan pada saat Audiensi Universitas. Adapaun hasil Audiensi  Unuversitas tahun kemarin yang akan segera di realisasikan pada tahun ini.

Yang Terakhir pembahasan mengenai program kerja satu tahun kedepan LK dan UKM. Program kerja satu tahun ke depan dari LK dan UKM nantinya akan di data oleh DPM dan akan di sampaikan pada saat Rakor.

Untuk jadwal GUSIK sendiri berbeda – beda tiap LK dan UKM .Untuk jadwal GUSIK Lembaga Kemahasiswaan di lingkup Fakultas Teknologi Informasi sendiri  dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal : Rabu, 29 Januari 2020

Waktu             : 10.00 – 11.30 WIB

Tempat            : di Base Camp BEM FTI

Adapun Peserta yang menghadiri GUSIK di lingkup Fakultas Teknologi Informasi yaitu :

  1. DPM ( Seluruh anggota DPM )
  2. BEM FTI ( Gubernur, Wakil Gubernur, Sekretaris, Bendahara )
  3. HMPS SI ( Direktur , Wakil Direktur, Sekretaris , Bendahara )
  4. HMPS MI ( Direktur , Wakil Direktur, Sekretaris , Bendahara )
  5. HMPS TI ( Direktur , Wakil Direktur, Sekretaris , Bendahara )
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter