Hasil Mahasiswa Prestasi dan Papika serta Lomba kategori seni di Porsima 2019

porsima11

Kendeng. Rangkaian selanjutnya dalam acara Pekan Olaharaga dan Seni Mahasiswa Unisbank 2019. Dalam cabang seni yang dilombakan adalah seni Akustik, seni Solo Vokal kategori musik pop dan Solo Vokal untuk musik kategori dangdut.

Nampak hadir selaku juri adalah Diky Rinandy yang merupakan alumni Unisbak dan pernah masuk nominasi dalan Dangdut Academy secara nasional, dan saat ini tengah menggeluti usaha Event Wedding Organizer nya.

Oki, Presiden BEM Unisbank menyampaikan juara akustik adalah dari Fakultas Bahasa dan Ilmu Budaya dan disusul oleh Fakultas Teknologi Informasi. Juara Solo Vokal kategori pop diarih oleh mahasisa dari Fakultas Teknologi Informasi dan Solo Vokal Dangdut dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

Selain cabang seni, porsima juga menggelar acara pemilihan mahasiswa berprestasi (mawapres) yang menjadi juara adalah Vania dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis Prodi MANAJEMEN dan juara kedua adalah Sonia dari keuangan perbankan. Yang lain adalah lomba Putra Putri Kampus keluar sebagai juara adalah pasangan Kevin dari Sastra Inggris dan Ucik dari Sistem Informasi, serta juara kedua adalah pasangan Hilmy dari Akuntansi dan Deviqha dari Sastra Inggris.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News