Skip links

HIPMI PT Unisbank buka Program Kelas Bisnis

Mugas, (30/04). Pengembangan bisnis tak lepas dari program kerja Unit Kegiatan Mahasiswa yang menamakan dirinya Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruang Tinggi (HIPMI PT) Universitas Stikubank. Kali ini HIPMI PT Unisbank menggelar Program Kelas Bisnis yang dikemas dalam bantuk seminar sehari. Acara ini dilaksanakan di kampus Mugas, tepatnya di Ruang seminar lantai 9.

Acara yang mengusung tema “ Learn The Basic in Launching Your Business” ini diikuti oleh lebih dari 50 peserta yang terdiri dari para pengusaha muda dikalangan kampus Unisbank, para anggota HIPMI PT dan para peserta umum.

Acara ini menghadirkan narasumber Faisal Riza, pengusaha makanan snack. Dzulkarnaen pengusaha Fashion, David Firdaus pengusaha Desain Grafis dan Syafii praktisi Teknologi Informasi.

Dina, Selakuk Ketua Umum HIPMI PT menyampaikan bahwa acara ini adalah untuk mendorong teman teman kawula muda dalam menumbuhkan dan memulai bisnisnya dupaya tidak demotivasi.

“kami berharap nantinya para entrepreneur muda akan tetap berjuang dijalan yang telah dipilihnya, meskipun itu berat” ungkap dina.

Dina juga berharap dengan adanya acara ini, rekan rekan juga dapat saling berbagi pengalaman antar peserta sehingga dapat menigkatkan omset bisnisnya.

Sebagai pendamping mahasiswa, Novita Mariana, M.Kom., meyampaikan bahwa acara kelas bisnis ini adalah upaya anak anak untuk meotivasi sesamanya dalam menjalankan bisnis, jadi pihaknya selalu mensuport nya.