Skip links

HMPS Akuntansi gelar Kompetisi Akuntansi tingkat SLTA se-Jateng

Kendeng (13/04). Menyambut Dies Natalis Unisbank ke-51, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Akuntansi menggelar acara tingkat Regional Jawa tengah, yaitu Accounting Competition Plus (ACP) XIX, di Kampus Kendeng Unisbank. Acara ini adalah yang ke-19 yang digelar oleh HMPS Akuntansi dan merupakan acara rutin tahunan.

Sebagai peserta hadir 17 Sekolah tingkat SMA dari berbagai kota di Jawa Tengah dengan total 60 peserta mulai dari Rembang, Pati, Kudus, Demak, Semarang, Pekalongan, Batang, Pemalang, dan sekitarnya.

Acara dibuka oleh Dekan FEB, Dr. Euis Soliha, SE, M.Si, Dr. Euis meyampaikan selamat datang dan semangat kepada para peserta yang akan memperebutkan Piala Bergilir Gubernur dan Piala Rektor Unisbank. “Acara ini adalah ajang bagi siswa untuk menunjukkan kemampuan dan mengasah keilmuan di bidang ekonomi, untuk itu saya percaya bahwa para peserta sudah mempersiapkan dengan baik” ungkap Dr. Euis.

Keluar sebagai pemenang adalah Juara 1. Muh. Ghitrif Gustomo dari SMA NASIMA-Semarang, Juara 2. Naeni Ristika dari SMA WONOTUNGGAL-Kab Batang dan Juara 3.Khaerun Nisak dari SMA WONOTUNGGAL-Kab Batang