Skip links

HMPS Manajemen Unisbank Selenggarakan Mini Talkshow

Kendeng. Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang melalui Divisi Edukasinya meneylenggarakan Mini Talkshow yang bertajuk “The Brilliant Student and Good Personality”. Acara ini menghadirkan 2(dua) dosen Unisbank sendiri yakni Christina Anandita Hayuningtyas,MM dan Ajeng Aquuenia, MM sebagai nara sumber. Acara ini sendiri merupakan acara yang khusus untuk mahasiswa program studi Manajemen sebagai Audiens. Mini Talkshow ini diselenggarakan di Kampus Unisbank Kendeng, tepatnya di D.6.2.

Sebagai salah satu almuni Unisbank yang kemudian mengajar di Unisbank, Ajeng memberikan wawasan kepada para audiens yang mayoritas adalah mahasiswa semester 2 program studi Manajemen Unisbank tentang Kampus Unisbank sendiri dan dosen-dosen yang ada di Unisbank, kultur yang ada di kampus Unisbank, serta berbagai tips dan trik untuk menghadapi berbagai permasalahan yang ada sebagai seorang mahasiswa. Acara talkshow ini sendir terkesan tidak tegang dan tidak memberi jarak antara dosen dan mahsiswanya sehingga baik mahasiswa dan dosen dapat saling memahami keinginan masing-masing, dan dari pihak mahasiswa sendiri lebih bisa mengembangkan dirinya agar bisa menjadi pribadi yang mahasiswa yang cemerlang dan memilki personaliti yang baik.

Selain kegiatan bincang-bincang, dalam acara ini baik Ajeng maupun Christina juga membagikan pengalaman-pengalamannya sebagai motivasi bagi para mahasiswa agar tetap semangat dan mampu menjadi mahasiswa yang berkarakter dan cemerlang baik di bidang akademik maupun non-akademik,