Skip links

HMPS-SI Bukber di Panti Asuhan Al-Ma’rifah

Semarang(25/05). Meskipun masih menjalankan puasa, para mahasiswa Unisbank yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sistem Informasi pantang untuk meyurutkan kegiatannya. Para mahasiswa HMPS-SI mengadakan buka bersama di panti asuhan AL-Ma’rifah, yang berlokasi di Gunung Pati, Semarang. Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah lebih dari 20 mahasiswa perwakilan dari FTI Unisbank dan para pengurus HMPS SI.

Rombongan yang memulai kegiatannya selepas sholat ashar disambut baik oleh pengurus panti asuhan. Dengan diawali perkenalan dan penyampaian maksud tujuannya, para mahasiswa HMPS SI Unisbank langsung meyambung acara dengan berbagi ilmu tentang penggunaan internet dan media sosial dan dilanjutkan dengan game, doorprize, kultum bersama, buka bersama, dan pemberian sembako.

Alhamdulillah acara berjalan lancar. Selaku pimpinan rombongan mengucapkan terimakasih kepada Pihak Panti Asuhan dan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu dalam acara ini. “Semoga dengan adanya acara ini dapat memberikan manfaat bagi Panti Asuhan Al-Ma’rifah dan menjadi berkah bagi kita semua aamiin” pungkasnya.