HMPS TI bagi bagi takjil sebelum liburan Lebaran

hmpstiBagiTakjil1

Semarang (27/05). Mengakhiri perkuliahan sebelum liburan lebaran, para mahasiswa yang tergabung dalam pengurus dan anggota aktif Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika (HMPS TI) membagikan takjil kepada para warga disekitaran kampus .

Kegiatan ini sudah direncakanan dan berkooridinasi dengan Lembaga Kemahasiswaan lainnya supaya tidak saling berbenturan jadwalnya, ungkap PIC yang menggawangi kegiatan bagi takjil ini.

“lebih dari 10 kegiatan dari Lembaga Kemahasiswaan Unisbank yang tengah merencakanan kegaitan sosial di bulan Ramadhan ini, jadi HMPS TI terjadwal pada akhir bulan sehingga tidak saling berbenturan jadwalnya” ungkapnya.

Para mahasiswa memulai acara ini sekitar jam setengah lima dan menyebar ke beberapa lokasi di sekitaran kampus. “Kita membagikan nasi kota tersebut di Taman Indonesia Kaya, RS Karyadi dan sekitarnya. Alhamdulilah acara ini berjalan lancar dan mendapat respon baik dari mereka yang membutuhkan. Semoga apa yang kita lakukan menjadi berkah. Aamiin”.

Kegiatan berlangsung hingga menjelang magrib dan para peserta melakukan buka bersama di Taman Pandanaran depan kampus Unisbank serambi melihat keramaian lalu lintas Pusat Kota Semarang.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News