Skip links

HMPS TI dan UKM Multimedia OneForest adakan Pemilihan Ketua Pengurus Periode 2019

Menjelang akhir tahun sudah masanya untuk membentuk kepengurusan baru yang selalu dilakukan oleh Lembaga Kemahasiswaan di Universitas STIKUBANK Semarang, salah satunya di Unit Kegiatan Mahasiswa Multimedia One Forest. Pada tanggal 19 November 2018 di Lantai Parkir Unisbank atas Kampus Kendeng UKM Multimedia One Forest mengadakan pengenalan UKM sekaligus pemilihan Ketua baru untuk periode tahun 2019.

Pemilihan Ketua One Forest diadakan pada malam selasa, namu sebelum itu telah dilaksanakan terlebih dahulu pemaparan visi dan misi oleh setiap calon pada hari Jum’at tanggal 16 November 2018 di ruang T9.3 Unisbank kampus Mugas. Calon ketua yang telah didaftarkan ada 4 Calon yaitu, Dina Afriyani (S1-Manajemen), Madhitya Gusta M (S1-Teknik Informatika), Muhammad Zain (D3-Manajemen Informatika), Dwi Purnomo Aji (S1-Teknik Informatika). Pada tanggal 19 November 2019 sebelum pemilihan dan penjumlahan suara, Untuk para calon melakukan debat dan dilakukan sesi tanya jawab.

kegiatan pemilihan Ketua UKM Multi Media dan Gathering Party Multi Media

berdasarkan Pemilu MM yang diselenggarakan pada hari Senin, 19 November 2018 bersamaan dengan acara Makrab hasil perhitungan suara yg diperoleh, yaitu Dina 9 suara, Madhitya 8 suara, Muhamad Zainul 5 suara, Dwi Purnomo 22 suara, tidak sah 1 suara maka total suara 45 suara. Dan telah ditentukan bahwa Ketua One Forest periode 2018 adalah Dwi Purnomo Aji dengan Wakil Ketua Dina Afriyani.

foto bersama setelah pemilihan ketua HMPS TI

sementara itu, Pemilihan Ketua HMPS (Himpunan Mahasiswa Program Studi) Teknik Informatikan diadakan di Ruang Seminar 9.3 UNISBANK . Terdapat 3 pasangan kandidat calon ketua dan wakil ketua yaitu 1) Riyo Tamara – Miftah’khul Jannah, 2) Dwi setyo – Budi Prakoso 3) Usamah Abdullah – Angga D. Pemilihan diikuti oelh Anggota HMPS TI Aktif dan Alumni undangan yang menghadiri acara. Sistematis dari acara yang adalah diawali dengan pemaparan visi misi dari masing – masing paslon, dilanjut dengan debat antar paslon, lalu pemilihan setelah itu yang terakhir perhitungan suara. Pada saat pemaparan visi misi dan debat dipandu oleh moderator, pertanyaan muncul dari semua audiens dan panelis yang berada di dalam ruangan. Pemilih yang hadir sebanyak 48 orang. Suara yang masuk sebanyak 48 suara, suara sah : 47 suara, suara tidak sah : 1 suara. Untuk paslon 1 mendapat suara sebanyak 26 suara, paslon 2 mendapat suara sebanyak 3 suara, paslon 3 mendapat suara sebanyak 18 suara. Hasil akhir terpilihlah ketua dan wakil ketua hmps ti periode 2019/2020 adalah Riyo Tamara dan Miftah’khul Jannah.