HMPS TI gelar Pelatihan Landing Page Website

WhatsApp Image 2019-06-01 at 09.03.07(1)

Mugas. Hari libur kuliah tidak menyurutkan para mahasiswa Program Studi Teknik Informatika untuk tidak belajar. Mahasiswa yang tergabung dalam Organisasi Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Teknik Informatika menggelar workshop dengan judul PROTIBANK. Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 50 mahasiswa yang getol dengan seluk beluk website ini dilaksanakan pada hari libur yaknik hari sabtu.

Sebagai narasumber adalah Dosen Fakultas Teknologi Informasi, Dwi Budi Susanto, M.Kom yang merupakan dosen sekaligus praktisi didunia website dan optimasinya. Dwi Budi meyampaikan pembahasan lebih lanjut tentang Landing page yang terintegrasi dengan marketing.

“salahsatu faktor yang mempengaruhi ranking website adalah landing page, dan ini adalah hal penting dalam proses marketing sebuah produk yang ada didalam website tersebut” ungkapnya.

Dwi Budi mengaku terkesan dengan semangat para mahasiswanya yang tak surut dalam mengikuti pelatihan. “kegiatan ini dilakukan pada dua hari sabtu berturut, namun yang hadir masih konsisten jumlahnya” tambah Dwi.

Dekan FTI, Kristophorus Hadiono, Ph.D. menyampaikan bahwa pihaknya berteimakasih kepada segenap mahasiswa HMPS TI yang telah berupaya memperdalam keilmuan bagi mahasiswa di lingkungan FTI melalui program kerjanya yang baik baik. Kristo berharap nantinya para mahasiswa akan lebih bermanfaat bai lingkungan nya dan masyarakatnya.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News