Skip links

Ikatan Alumni Unisbank berikan Mobil kepada Kampus sebagai Hadiah Ulang Tahun

Kendeng(28/04). Beberapa waktu lalu alumni Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang mengunjungi kampus Unisbank, Kendeng Bendanngisor Semarang. Alumni yang tergabung dalam Ikatan Alumni (IKA) Unisbank tersebut bertemu jajaran rektorat universitas tempat mereka pernah berkuliah.

Kini para alumni yang turut hadir menghadiri undangan perayaan Dies Natalis ke-51 Unisbank di kampus kendeng tempatnya kuliah.

 Ketua Umum IKA Unisbank Pujiono menuturkan, kedatangan para alumni waktu itu adalah untuk memberikan sumbangan ke Unisbank berupa satu unit mobil operasional kampus. Pemberian mobil Daihatsu Gran Max itu diharapkan bisa membantu operasional Unisbank dalam meningkatkan jumlah mahasiswa.

“Kami dibesarkan di kampus ini. Jadi mobil operasional ini wujud kecintaan para alumni dan sekaligus sebagai hadiah ulang tahun kepada Unisbank,” kata Pujiono.

Sementara Rektor Unisbank Dr Safik Faozi mengapresiasi apa yang diberikan alumni kepada kampus Unisbank. Tentunya, mobil operasional ini sangat mendukung dalam menunjang aktifitas Unisbank Semarang.

Dalam kesempatan ini secara simbolik pemberian mobil dari IKA Unisbank diteria oleh Rektor Unisbank, Dr. Safik Faozi, M.Hum dan diteruskan kepada Ketua Promosi Unisbank Dwi Budi Susanto, M.Kom untuk digunakan sebagai sarana transportasi dan promosi kampus.