Skip links

Inkubator SBS hadiri launching Industry Creative Festival dari Kemenperin

Semarang(22/05). Setelah sukses sejak 2011, Kemenperin kembali mengadakan Industry Creative Festival (increfest) 2019. Di kota semarang, launching acara ini resmi dibuka di Hotel Grand Edge Semarang.

Diawali dengan sambutan dan dilanjutkan dengan talkshow, para peserta dibekali informasi menganai hap hal penting tentang increfest. Selaku narasumber adalah Bapak Mustofa yang merupakan entrepreneur dan salah satu pegiat kegiatan inkubasi start up di kota semarang.

Dalam sambutannya, Bapak sapto mengajak kepada para peserta untuk mengikuti lomba festival indusrti kreatif yang diselenggarakan oleh Kemenperin ini yang memperbutkan hadiah pendanaan hingga 135 juta rupiah.

Selaku Kepala PPBK Unisbank, Fitika Andraini, M.Kn. turut hadir dalam grand opening increfest 2019 ini. Beliau menyampaikan bahwa selaku pengarah dari Inkubator SBS Unisbank, nantinya juga akan kami sampaikan kepada pengurus Inkubator dan tenant yang sedang dibina untuk ikut mendaftar acara increfst 2019. Hal ini adalah untuk menambah permodalan bagi para start up yang bergerak dibidang animasi, game dan coding program aplikasi.

Fitika berharap nantinya dengan para tenant SBS Inkubator mengikuti acara increfest akan menambah pengalaman dan tentunya jika lolos akan mendapatkan hadiah yang digunakan untuk penambahan permodalan. Acara dilanjutkan dengan berbuka bersama antara para peserta dan para narasumber.