Inkubator SBS Unisbank latih Manajemen UKM Semarang

pelatihan manajemen umkm kota semarang dengan unisbank semarang sbs unisbank

Mugas. Inkubator Bisnis Semai Bisnis Sukses (SBS) Unisbank memberikan pelatihan manajemen usaha kepada pelaku Usaha Mikro di Kota Semarang. Kegiatan ini bertujuan agar para pelaku usaha dapat menata perencanaan usaha dengan lebih baik.

Kegiatan ini adalah kerjasama antara Inkubator Bisnis SBS Unisbank dengan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Semarang. Pelaksanaan kegiatan ini tidak terlepas dari tindak lanjut pendampingan yang sukses dilaksanakan oleh kedua lembaga ini kepada 100 pelaku UKM di Semarang tahun lalu.

Dr. Yeye Susilawati, MM, Manajer Inkubator SBS Unisbank menyampaikan bahwa dalam pelatihan ini para pelaku usaha yang mengikuti kegiatan ini mendapatkan materi berupa perencanaan usaha dan pembuatan bisnis plan.

Kepala PPBK, Fitika Andraini, SH., M.Kn yang saat itu juga mmberikan materi menyampaikan kepada para peserta untuk selalu fokus terhadap usahanya. “Para pelaku usaha jika dirasa usahanya sudah mentok, diharapkan juga dapat berkreasi untuk memodifikasi produknya, sehingga memberikan warna baru kepada pelanggan” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Semarang, Bambang Suranggono, S.Sos, M.M juga tampak hadir dalam pembukaan dan penutupan acara pelatihan yang dilakukan di Kampus Mugas Unisbank.

“Kegiatan ini mereka para pelaku UKM memperoleh informasi dan ilmu tambahan dalam mengelola usahanya supaya dapat berjalan lebih baik” ungkapnya.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News