Skip links

Internet Club Unisbank selenggarakan Seminar IT Security

Kendeng(4/05). Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Internet Club (IC) Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang menggelar acara Seminar IT. Seminar kali ini berbeda dengan seminar IT yang lainnya, karena seminar ini hanya membahas masalah security saja. Dengan menganggkat tema “How Hacker Works” seminar IT Security ini dilaksanakan di ruang D.6 kampus Unisbank Kendeng.

Acara dimulai lebih kurang jam 8 pagi dengan diawali dengan registrasi peserta. Acara dibuka oleh Presiden Internet Club Unisbank dan sambutan oleh ketua pelaksana.

“Alhamdulillah acara ini dimeriahkan oleh lebih dari 80 peserta yang benar benar IT mind” ungkap Presiden IC.

Selaku narasumber adalah Gie Cloudnine dari ServerHack Organization, Mualiful Mizan praktisi IT Security, Galla Zulhy dari praktisi web security dan Slamet Riyadi pengamat II ITE.

Setelah acara dibuka, acara langsung dipimpin oleh moderator dan para narasumber memberikan materi masing masing. Selain materi teori, narasumber juga memberikan sedikit praktik mengenai IT security dan bahasan, ulasan dan kajian tentang Undang Undang ITE yang saat ini diterapkan di Indonesia.

Acaranya berjalan dengan meriah, dan peserta juga sangat antusias dengan materi yang telah disampaikan. Sebagai ketua panitia, mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah mengikuti seminar dari IC Unisbank

Selain ilmu yang bermanfaat, para peserta juga mendapatkan sertifikat keikutsertaan acara Seminar IT Security ini.