Kegiatan Latihan Panahan Bersama BAI Al-Ikhsan Unisbank Semarang

pengurus ukm bai unisbank semarang latihan panahan

Kendeng (27/07). Sebagai olahraga yang melatih konsentrasi dan pikiran, UKM BAI Al-Ikhsan menggelar acara rutin yaitu olahraga panahan. Olahraga ini pada mulanya adalah memiliki tujuan untuk olahraga, silaturahmi, berkumpul dan bercengkramah sesama anggota BAI sendiri, namun pada prakteknya beberapa mahasiswa dan kalangan umum juga turut mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan yang digawangi oleh para pengurus UKM BAI Al-Ikhsan pada divisi Sumber Daya Insani (SDI) ini digelar pada setiap hari sabtu jam 3 hingga jam 5 sore di kampus kendeng unisbank semarang. Menurut ketua divisi SDI UKM BAI Al-Ikhsan Unisbank Semarang kegiatan ini dibuka untuk umum juga namun yang khususnya buat warga Unisbank Semarang.

Dila, salahsatu mahasiswa Unisbank Semarang yang mengikuti latihan panahan ini berharap nantinya di Unisbank Semarang akan juga ada UKM khusus olahraga panahan. Jadi UKM BAI meluncurkan kegiatan panahan ini agar menyalurkan bakat teman-teman semua yang suka dengan cabang olah raga panahan.

Kegiatan panahan ini baru ada di dalam agenda kegiatan UKM BAI sendiri dan baru diluncurkan beberapa bulan yang lalu. Alhamdulillah anak-anak khususnya anggota BAI sendiri banyak yang antusian dalam kegiatan ini. Begitupun dari mahasiswa unisbank lainnya yang notabennya dari LK lainpun ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, tambahnya. Harapannya kedepan kegiatan panahan di UKM BAI sendiri bisa berkembang baik anggota dan penunjang kegiatan ini.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News