Kelas Reguler Sore kuliah mulai jam 18:00 per Semester Genap 2018/2019

desain-kampus

Kendeng, (09/01). Perkuliahan merupakan salah satu proses pendidikan yang harus dilalui setiap mahasiswa dan setiap orang berhak atas pendidikan. Pada semester Genap 2018/2019 perkuliahan Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang akan memberlakukan perubahan jadwal baru bagi mahaiswa kelas reguler sore, yang semula dimulai jam 17:00 pada semester ini akan berubah menjadi jam 18:00.

Wakil Rektor I, Dr. Edy Winanrno, M.Eng menyampaikan bahwa perubahan jam kuliah ini adalah hasil dari rapat pimpinan Unisbank dan sudah disetujui oleh YPPMI. Hal ini dilakukan perubahan jadwal karena beberapa hal antara lain bahwa mahasiswa yang kuliah di kelas reguler sore Unisbank adalah mayoritas sudah bekerja, dan mereka sebagian besar selesai dari bekerja jam 17:00 mereka masih membutuhkan waktu perjalanan ke kampus, sehingga proses perkuliahan akan tidak efektif dalam melakukan transfer ilmu dari dosen ke mahasiswanya.

Edy Winarno juga menambahkan bahwa dengan adanya perubahan jadwal perkuliahan pada semester genap ini akan memberikan dampak postif bagi mahasiswa kelas sore. Dengan optimalnya proses kuliah yang didapat oleh mahasiswa akan berdampak pada kulaitas dari mahasiswa Unsibank. Diharapkan Index Prestasi Kumulatif (IPK) mereka juga akan menjadi lebih baik, jelasnya. Perubahan jadwal kuliah ini juga disebarluaskan kepada segenap mahasiwa Unisbank yang sedang aktif dan para calon mahasiswa Unisbak yang baru mendaftar dan kuliah pada tahun 2019 ini.

Ketua Promosi Unisbank, Dwi Budi menyampaikan bahwa pihaknya optimis dengan perubahan jam kuliah ini akan menarik mahasiswa khususnya kelas sore untuk bergabung di Unisbank. “jelas nantinya perkuliahan di Unisbank akan menjadi optimal bagi mahasiswa dan calon mahasiswa akan semakin mantab untuk berkuliah di Unisbank” ungkap nya.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News

Kementerian Luar Negeri lakukan Bimbingan Teknis Penanganan Pemerintahan Bantuan Teknis Hukum Dalam Masalah Perdata Lintas Negara Dan Diseminasi Tata Cara Penyusunan Perjanjian Internasional di Unisbank

Kendeng(08/03). Ruangan D.62 Universitas Stikubank Unisbank Semarang Kampus Kendeng digelar acara Bimbingan Teknis Penanganan Pemerintahan Bantuan Teknis Hukum dalam Masalah Perdata Lintas Negara dan Desiminasi

Selengkapnya »