Kemenristekdikti pantau perkembangan tenant SBS Unisbank melalui Monev Pendampingan

WhatsApp Image 2019-05-09 at 12.05.37

Inwinov(8/5). Tim dari Ditjen Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi melakukan Pendampingan PPBT 2019 di Inkubator Inwinov jalan Imam Bonjol semarang. Selaku tim Penilai adalah Prof. Hadi K. Purwadaria dan tim pendamping adalah Bapak Yayan Supriyatna. Tim Pendamping dan penilai melakukan review kepada pelakasanaan tenant selama 6 minggu dari kontrak.

Salah satu tenant yang direview adalah Rekayasa Teknik dari Inkubator SBS Unisbank. Hadir dilokasi adalah CEO Rekayasa Teknik, Asmoro Dwi Nugroho, ST, Abdul Aziz Majid, ST selaku CFO dan Andreas AT., ST selaku pendamping harian tenant. Proses penilaian yang dilakukan cukup singkat dengan hasil evaluasi peningkatan produksi dan penjulan serta omsetnya.

Prof Hadi juga menyampaaikan bahwa Tenant dan Inkubator harus saling percaya. Dan inkubator wajib mendapingi tenant hingga benar benar dapat mandiri.

“target yang ditulis saudara itu adalah milik saudara sendiri, dan harus dicapai. Kan ditulis sendiri masa tidak bisa mencapai sendiri” ungkap prof Hadi, seraya menyemangati para tenant. Berharap proses PPBT 2019 dapat berjalan dengan baik dan memberikan capaian hasil yang maksimal sesuai target.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News