Kemeriahan Dies natalis Unisbank

WhatsApp Image 2019-05-13 at 10.47.31(3)

Kendeng(28/04).  Minggu pagi 28 April 2019 adalah puncak penyelenggaraan Dies Natalis ke-51 Unisbank dilakukan di kampus kendeng Unisbank. Banyak kegiatan yang telah diselenggarakan yang melibatkan mahasiswa, dosen dan karyawan. Baik dalam bentuk kegiatan sosial, kegiatan edukatif, kegiatan kemasyarakatan dan olahraga serta puncak acara adalah kegiatan tasyakuran.

Kegiatan awal dari dies ini adalah napak tilas kepada para pendiri dengan mengunjungi keluarga pendiri Unisbank dan melakukan ziarah kubur kepada pendiri Unisbank. Yang dilanjutkan dengan kegiatan olahraga mahasiswa dan dosen. Kegiatan lain yaitu dialog bersama Lindungi Hutan dan penanaman mangrove di pesisir kota semarang.

Sebagai puncak acara Dies dimeriahkan dengan senam pagi bersama dan acara tasyakuran. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Pembina YPPMI, Ibu Istimiyati Kumalasari disaksikan oleh segenap pengurus YPPMI dan Jajaran Rektorat.

Rektor Unisbank, Dr. Safik Faozi, M.Hum, mengungkapkan bahwa beliau menerima potongan tumpeng  dari Ketua Pembina YPPMI adalah sebuah amanah yang diberikan untuk membawa Unisbank menajdi lebih baik dan lebih berprestasi.

“saya terima amanah ini dan akan saya laksanakan sebaik baiknya” ungkap Rektor Unisbank.

Selanjutnya dilanjutkan dengan doa bersama dan pemberian penghargaan kepada dosen dan karyawan serta beasiswa bantuan belajar bagi putera puteri karwayan. Dan diakhir acara dimeriahkan dengan pengundian keberuntungan hadih dorprize dengan hadiah utama adalah seped motor.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News