KSPM Unisbank rayakan Hari Jadi bersama anak panti asuhan

P1014517

Semarang (20/07). Perayaan hari jadi atau perayaan ulang tahun tidak harus digelar dengan mewah dan pesta pora. Mahasiswa Unisbank Semarang yang tergabung dalam Kajian Studi Pasar Modal (KSPM) ini merayakan Ulang Tahun ke-4 nya bersama anak anak panti asuhan di daerah Gunung Pati.

Para pengurus dan anggota KSPM Unisbank Semarang bertamu ke Panti Asuhan Riyadussahalihin di Kalisegoro Gunung Pati Semarang. Mahasiswa yang berjumlah 43 orang itu menggelar acara ulang tahun dan sekaligus melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan sumbangan kepada anak anak panti asuhan yang berjumlah lebih kurang 30 anak.

Menurut Antin, Ketua KSPM Unisbank Semarang, acara ini merupakan Ulang Tahun KPSM Ke-4 yang diadakan di panti asuhan yang tujuannya yaitu agar organisasi PKSM banyak yang mendoakan dan organisasi ini menjadi bermanfaat bagi banyak orang. Jadikita buat acara ini menjadi KPSM Peduli.

Acaranya dimulai jam 10.00 diawali dengan pembukaan oleh Ketua KPSM dan sambutan dari pengurus Panti, dilanjutkan dengan doa bersama, pemotongan tumpeng, penyerahan sumbangan dan diakhiri foto bersama.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News