Kunjungan Kerja YPPMI dan Rektorat ke OJK | per-erat kontinuitas kerjasama jangka panjang

WhatsApp Image 2018-12-27 at 13.00.30
Ketua Pengurus YPPMI dan Rektor Unisbank berdiskusi dengan Ketua OJK Jateng

Semarang, 27/12. Komunikasi merupakan sebuah jalur yang mempererat hubungan antar personel. Hal ini dilakukan oleh YPPMI dan Rektorat Unisbank dengan mengunjungi OJK Jateng-DIY. Selain sebagai Dewan Penyantun Universitas Stikubank, OJK merupakan eksternal stakeholder bagi Unisbank yang menjadi salahsatu prioritas untuk mengamangkan pendidikan di Unisbank. Bertempat di Kyaisaleh, Ketua OJK Jateng-DIY, Aman Santosa menyambut rombongan dari YPPMI dan Rektorat Unisbank. Dilanjutkan dengan coffe break sebagai awal jamuan.

Diawali dengan memperkenalkan struktur baru di YPPMI dan Rektorat Unisbank kepada ketua OJK Jateng DIY yang dipimpin oleh Ketua Pengurus YPPMI, Dr. Alimudin Rizal Rifai, MM. Acara dilanjutkan dengan pembahasan hal hal yang berkaitan dengan pengembangan pendidikan di Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang. Beberapa hal diantaranya adalah keberlanjutan kerjasama yang selama ini telah terjalin baik antara Unisbank dengan OJK Jateng DIY. Rektor Unisbank, Dr. Safik Faozi, M.Hum, menyampaikan bahwa hal ini adalah bentuk silaturahim bagi kedua lembaga yaitu Unisbank dan OJK Jateng-DIY. Disampaikan pula bahwa pihaknya telah menjalin kerjasama dengan OJK sudah lama sehingga perlu adanya sebuah komunikasi yang dibangun secara periodik untuk mempererat tali kerjasama ini.

Selanjutnya disepakati untuk dikembangkan kerjasama program magang mahasiswa, kuliah umum (general studium), kuliah terjadwal oleh OJK. Tujuannya untuk meningkatkan kapasitas mahasiswa Unisbank menjadi lebih baik dan terserap di dunia industri perbankan. Dalam kunjungan tersebut hadir pula Dr. Yeye Susilawati, MM, Sekretaris Pengurus YPPMI, Dr. Tristiana Rijanti selaku Anggota Pengawas YPPMI, Dr. Edi Winarno, Wakil Rektor I, Dr. Bambang Sudiyatno, Wakil Rektor II, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom, Wakil Rektor IV dan Dr. Elen Puspitasari, Wakil Rektor IV.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News