Laporan Proses Pembangunan Masjid Al-Iksan di Kampus Unisbank

mesjid

Kendeng (14/03). Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang telah melaksanakan pembangunan Masjid Al-Iksan yang di tandai dengan peletakan batu pertama pada 23 Januari 2019 lalu  oleh Rektor Unisbank Semarang Dr. Safik Faozi, M.Hum. Pembangunan masjid ini dibiayai oleh Yayasan Pendidikan dan Penerbit Mahasiswa Indonesia (YPPMI) dan para Donatur, juga menerima dari siapapun donatur yang ingin menyumbangkan sebagian rezekinya baik dalam bentuk uang maupun bahan material untuk pembangunan masjid.

Setelah peletakan batu pertama, alhamdulillah telah terkumpul dana pembangunan masjid sampai dengan tanggal 11 Maret 2019 sebesar Rp. 72.400.000,- dan beberapa bahan material pembangunan.

Selaku Ketua, Ali Maskur, SE., M.Kom menyampaikan terimakasih kepada para pemberi donasi dalam pembangunan masjid Al-Iksan di kampus Unisbank. “berikut kami sampaikan laporan rincian pemasukan yang telah kami terima” ungkapnya. “selain kami laporkan secara lisan, juga nanti kami publikasikan supaya terlihat transparan” tambahnya.

Berikut ini adalah rincian pemasukan untuk pembangunan masjid.

Atas peran serta dan peran aktif semua donatur, kami selaku panitia pembangunan masjid mengucapkan terima kasih.  Semoga amal ibadah bapak ibu sekalian dilipat gandakan oleh Allah.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News