Lepenmu gelar Rapat Tinjauan Majanajemen Hasil Audit Internal Semester Genap 2017/2018

WhatsApp Image 2019-05-16 at 14.36.22(1)

Kendeng(16/05). Lembaga Penjaminan Mutu Unisbank menggelar Rapat Tinjauan Manajemen di Kampus Kendeng Unisbank. Kegiatan ini adalah pemaparan hasil audit dari para auditor kepada auditee yang telah dilaksanakan pada semester sebelumnya. Acara RTM ini dibuka oleh Rektor Unisbank Dr. Safik Faozi, M.Hum.

Dalam sambutannya, Dr. Safik meyampaikan bahwa penyampaian audit ini bukan untuk saling menyalahkan pada lini struktur unisbank, namun untuk perbaikan dan pembenahan kinerja guna mencapai kesejahteraan bersama.

“dari hasil audit yang lalu, nantinya kita dapat mengevaluasi capaian dari setiap bagian di Unisbank. Jadi bukan untuk saling melihat kekurangan namun untuk melihat perbaikan apa yang harus dilakukan” ungkap Rektor Unisbank.

Acara RTM ini diikuti oleh seluruh jajaran pejabat struktural di Unisbank. Rektorat, Dekanat, Ketua Program Studi dan struktur organisasi lain yang ada di Unisbank termasuk didalamnya kepegawaian dan sarana dan prasarana.

Setiap hasil audit dipaparkan secara langsung oleh Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Unisbank, Dr. Y. Suhari, M.MSI kepada para pejabat struktural di Unisbank. Sumber paparan adalah laporan hasil audit dari para auditor.

“dalam RTM ini disampaikan kepada para pemangku jabatan di Unisbank, hasil audit supaya dicermati, hal apa saja yang nantinya diprioritaskan untuk dikembangkan dan diperbaiki” ungkap Dr. Y. Suhari.

Acara RTM ini berlangsung selama sehari penuh, dan berbagai usulan/ide lain guna perbaikan manajemen serta kualitas dari Kampus Unisbank. Acara ditutup dengan doa bersama untuk peningkatan proses akademik dan pelayanan akdemik di Unisbank.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News