LPPM Unisbank adakan Workshop Hibah Penelitian untuk menangkan Hibah Penelitian Ristekdikti

WhatsApp Image 2019-04-24 at 14.51.54

Kendeng (23/04). Salahsatu tolok ukur kinerja dosen adalah pelaksnaan penelitian. Kegiatan penelitian ini dianggap penting karena penelitian adalah hasil pemikiran seorang dosen yang nantinya dapat digunakan untuk masyarakat ungkap Wakil Rektor Bidang Pendidikan Dr. Edy Winarno, M.Eng saat membuka Workshop Hibah Penelitian di Ruang D.6.2 Kampus Kendeng Unisbank selasa lalu (23/04. Red)

Selaku Narasumber adalah Prof. Dr. Ir. Sony Heru Priyanto, M.M yang saat ini menjadi reviewer di Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Sony menyampaikan tips dan trik bagaimana menuliskan proposal yang menarik bagi reviewer, sehingga besar kemungkinan seorang Dosen akan lolos mendapatkan Pendanaan Hibah Penelitian.

Workshop ini diikuti oleh lebih dari 150 peserta dikalangan Dosen Unisbank dan beberapa peneliti. Selaku Moderator adalah Kepala Bidang Penelitian LPPM Unisbank Dr. Ceacilia Srimindari, M.Si.

Sony juga memberikan himbauan kepada para peserta untuk mempersiapkan proposal dengan baik. “semakin banyak proposal yang lolos maka akan berimbas pada prestasi kampus dan juga berimbas pada prestasi dosen untuk kenaikan jabatan” ungkapnya.

Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unisbank Dr. Agus Budi S, M.Si menyampaikan bahwa pihaknya mentargetkan peningkatan jumlah proposal yang nantinya lolos pendanaan hidah penelitian dari kemenristekdikti tahun mendatang. “Dosen perlu dipacu untuk menuliskan proposal untuk mendapatkan hibah, hal ini nantinya akan berimbas pada peringkat Universitas” ungkapnya.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter