Lulusan Unisbank akan Magang di Kemenlu RI

IMG-20190313-WA0007

Kendeng., Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang memperluas kerjasama dengan Kementrian Luar Negeri (Kemenlu) RI. Kerjasama tersebut dalam rangka mewujudkan peningkatan kapasitas SDM di Bidang Hukum Internasional.

“Dirjen Hukum dan Perjanjian Internasional Kemenlu RI sepakat dengan Unisbank Semarang untuk bersinergi dalam pengembangan regulasi, kajian kebijakan dan program internship bagi mahasiswa Unisbank,” kata Direktur Hukum dan Perjanjian Sosial Budaya Kemenlu RI, Lefiana Hartati Ferdinandus SH LLM

“Terkait ruang lingkup Kemenlu RI ini, kita terbuka kepada mahasiswa Unisbank yang akan magang untuk mengetahui lebih jauh. Tidak kalah penting adalah kajian-kajian para akademisi,” ujarnya

Rektor Unisbank Semarang Dr Safik Faozi SH M.Hum mengatakan bahwa pihaknya menyambut positif kerjasama strategis tersebut. Harapannya, lebih ditingkatkan dalam rangka pengembangan keilmuan, tidak hanya hukum, namun dalam bidang lainnya.

Dr. Safik akan menindaklanjuti kerjasama magang ini bersama dengan Dekan Fakultas terkait. Hal ini diupayakn untuk meningkatkan kapabilitas mahasiswa dan para alumni fresh graduated.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News