Mahasiswa baru Unisbank ikuti Campuss Trip II

cp2

Mugas. Sebanyak 600 mahasiswa baru (Maba) Universitas Stikubank mengikuti kegiatan Campuss Trip. Kegiatan ini adalah kegaitan pra ospek bagi para mahasiswa baru yang sudah mendapatkan Nomor Induk Mahasiswa (NIM) sebelum mengikuti kegiatan PEKAKU atau pengenalan kegiatan akademik dan kemhasiswaan.

Acara yang digelar mulai dari jam 7 pagi tersebut dilaksanakan di kampus mugas unisbank. Para mahasiswa baru mulai melakukan absensi di lobi kampus dan selanjutnya langsung menuju ruanga yang sudah di tentukan.

Wakil Rektor bidang kemahasiswaan, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom menyampaikan bahwa pihaknya menyelenggarakan kegiatan Campuss Trip adalah tidak lain mengenalkan kampus Unisbank lebih dini kepada mahasiswa baru, sehingga nanti saat mengikuti PEKAKU mereka tidak bingung dengan lokasi ruangan dan nama Gedung yang ada di Unisbank.

Pelaksana Lapangan Campuss Trip, Saefurrohman, M.Cs menyampaikan bahwa inti dari Campuss Trip disini selain mengenalkan kampus Unisbank juga para mahasiswa baru dikenalkan dengan Sistem Smart Campuss dan sistem Virtual Account mahasiswa.

Dengan demikian mahasiswa nantinya akan lebih mandiri untuk melakukan perkuliahan dan menetukan perkuliahan yang akan di tempuhnya. Selain tu sistem pembayran di unisbank juga sudah menggunakan VA yang saat ini sangat memudahkan bagi para mahasiswa dan orang tua dalam melakukan pembayaran kuliah.

Para mahasiswa baru terlihat sangat aktif dalam mengisi data pribari dalam sistem smart campuss yang sudah mereka gunakan. Mereka melakukan swa foto dengan background biru untuk melengkapi data diri dalam sistem smart campuss Unisbank.

Acara Campuss Trip ini berjalan selama sehari penuh dan untuk kelas sore dimulai jam 17:00 sampai jam 21:00 di Kampus Unisbank Mugas.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News