Skip links

Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unisbank persembahkan 2 emas di cabor Renang Pom Rayon 2019

Semarang(4/05). Prestasi mahasiswa merupakan hal yang sangat penting karena merupakan bentuk nyata kemampuan mahasiswa dalam berkompetisi di bidang akademik maupun non-akademik. Universitas Stikubank secara aktif mendorong prestasi mahasiswa dalam berbagai lomba, kegiatan volunteerism, konferensi internasional maupun forum lain yang bersifat akademik. Saat ini salahsatunya adalah Pekan Olah Raga Mahasiswa Rayon 1 cabang olah raga renang yang diwakili oleh Budiman Hadi Prakoso dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

Setelah dilepas oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan Drs. Widiyanto Tri Handoko M.Kom untuk mengikuti Pom Rayon dalam cabor renang, Budiman kembali ke kampus dengan mempersembahkan 2 mendali emas dari cabang olah raga renang. Budiman mengikuti 2 nomor dalam cabor tersebut yaitu 1. Cabor renang gaya kupu kupu 50 meter dan 2. Cabor renang gaya kupu kupu 100 meter.

“alhamdulilah, tambah 2 mendali lagi” ungkap Handoko saat mendapat laporan dari mahasiswa. Unisbank terus mengupayakan untuk kemajuan prestasi mahasiswa, hal ini akan setimpal nantinya saat mahasiswa berprestasi akan mendapatkan hadiah berupa beasiswa.