Mahasiswa Unisbank akan maju ke POMPROV 2019

wt1

Semarang.  Setelah mendulang emas di POM RAYON yang digelar beberapa waktu lalu. Bidang Kemahasiswaan Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang tengah mempersiapkan atlit dari Unisbank untuk mengikuti Pekan Olah Raga Mahasiswa (POM PROV) 2019.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom yang beberapa waktu lalu menghadiri acara Rakor PorProv di USM Semarang. Acara rakor tersebut disandingkan dengan acara Silaturahim dan Halal bi Halal Pimpinan PT bidang Kemahasiswaan Rayon I Jawa tengah.

“Unisbank kemarin berhasil mendapatkan emas dinomor Olah Raga Renang dan Taekwondo, sehingga nanti akan mewakili kampus untuk maju ke tingkat PomProv. Ini sedang dipersiapkan” ungkap nya.

Tak puas dengan prestasi yang telah dicapainya beberapa waktu lalu, para atlit Unisbank tetap rutin menggelar latihan yang dilakukan secara terjadwal di lingkungan kampus Unisbank.

Selain kesiapan fisik juga disiapkan mental sebagai juara nantinya, tambah handoko. Kami juga mengamati “mood” dari para atlit Unisbank. Hal ini diupayakan supaya nantinya saat bertanding memiliki fisik dan mental yang optimal. Tambahnya.

Selain kebanggaan yang didapat, Handoko juga menjanjikan penghargaan berupa Beasiswa kepada sejumlah mahasiswa atlit Unisbank yang mampu berlaga dan mengharumkan nama Unisbank di berbagai event, terlebih lagi event PomProv yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Handoko berharap nantinya dari para atlit Unisbank akan dapat menorehkan nama Unisbank dan Negara di kancah internasional.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News

Dosen Unisbank jadi narasumber Workshop Peningkatan Kompetensi Pengelolaan Administrasi Sekolah dan Pengembangan Administrasi Pembelajaran SMK N 1 Pemalang

Pemalang. SMK Negeri 1 Pemalang menggelar Workshop Peningkatan Kompetensi Pengelolaan Administrasi Sekolah dan Pengembangan Administrasi Pembelajaran di Aula SMK Negeri 1 Pemalang. Acara yang digelar

Selengkapnya »