Mahasiswa Unisbank lakukan Walk in Class di UiTM Malaysia.

IMG-20190319-WA0009

ShahAlam,(08/03). Dalam rangka melakukan implementasi kerjasama antara Universitas Stikubank (unisbank) dengan Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia dalam hal pembelajaran akademik dan pengembangan kurikulum.  Mahasiswa Program Pascasarjana (PPs) Unisbank mengikuti kegiatan akademik dalam program One Day’s Classes and Visiting Lecturer di Institut Pengajian Siswazah (IPSiS).

Wakil Rektor bidang Kerjasama, Dr. Elen Puspitasari, Msi dan Direktur Program Pasca Sarjana Unisbank, Dr. Gregorius Masdjojo N. Turut mendampingi mahasiswa yang mengikuti program tersebut.

Sejumlah mahasiswa mengikuti walk in class untuk mata kuliah Research Methodology bersama Associate Professor Dr. Norzuwana Sumarjan dari UiTM. Sumarjan menyampaikan bagaimana menulis literasi yang baik. dimulai dari memilih author dan jurnal publikasi yang reputabel, menentukan tujuan riset, mengidentifikasi teori yang digunakan, menyusun matriks untuk memudahkan pemetaan main findings,  sehingga dapat melakukan justifikasi untuk rekomendasi riset di masa yang akan datang. Selanjutnya melangkah untuk proses identifikasi kembali sejauh mana riset penelitian terdahulu, hasil dari menyusun literasi dapat mendukung riset yg dilakukan.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir sejumlah dosen Pascasarjana Unisbank.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News