Mahasiswa Unisbank masuk 10 Besar Grand Final Duta Muslimah Preneur 2019 tingkat Jateng

WhatsApp Image 2019-03-10 at 21.50.51

Semarang(10/03), Devi, panggilan akrab mahasiswi Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Unisbank yang memiliki usaha online dan beberapa gerai yang ia buka.

Setelah melalui seleksi sebagai Finalis beberapa waktu lalu, dalam Grand final Pemilihan Duta Muslimah Preneur 2019 tingkat Jawa Tengah, Devi berhasil masuk sebagai 10 besar juara.

Kegiatan Grand Final dilaksanakan di Balai Aula Muria BPSDMD Jawa Tengah minggu lalu (10/03). Acara ini digelar oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) wilayah Jawa Tengah.

Mahasiswi FEB Unisbank ini menyampaikan untuk mengikuti Duta Muslimah Preneur ini harus memiliki usaha. Devi saat ini selain kuliah juga telah merintis usahanya sejak dia semester 2 di Unisbank. Dengan berbekal pendidikan entrepreneurship pada semester 2 dia nekat membuka usaha online dan sekarang devi telah memiliki karyawan lebih dari 16 orang.

Selaku pendamping dan kepala Pusat Pengembangan Bisnis dan Kewirausahaan (PPBK) Unisbank, Fitika Andraini, SH., M.Kn menyatakan bahwa pihaknya merasa bangga mahasiswanya dapat sampai ke Grand Final acara ini. “kami di unisbank memiliki materi khusus untuk mahasiswa dalam pengembangan diri sebagai pengusaha, dan kami selalu mendorong para mahasiswa untuk memiliki jiwa wirausaha” ungkapnya. Fitika juga berharap nanti akan muncul Devi yang lain yang juga mampu membuktikan bahwa wirausaha itu adalah pilihan.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News

Kuliah Umum Kewirausahaan, ajak mahasiswa Unisbank menjadi Entrepreneur Muda yang tangguh hadapi era revolusi industri 4.0

Kendeng, (29/03).  Pusat Pengembangan Bisnis dan Kewirausahaan (PPBK) Unisbank menggelar Kuliah Umum Kewirausahaan dengan mendatangkan Alumni yang saat ini menggeluti usahanya dan praktisi bisnis bagi

Selengkapnya »

Sbs Unisbank Lakulan Motivasi Usaha Untuk Tingkatkan Pendapatan Keluarga Pada Tim Penggerak PKK dan Anggota Binaan Di Kab Temanggung

Temanggung (27/03).  Semangat kewirausahaan tidak selalu tumbuh dikalangan para pemuda, kali ini Inkubator SBS Unisbank berikan motivasi kewirausahaan kepada Tim Penggerak PKK di Kabupaten Temanggung.

Selengkapnya »

Pelantikan Akbar Pengurus HIPMI PT Unisbank bersama 3 HIMPI PT lainnya di Balaikota

Semarang, (22/03).  Keberlangsungan organisasi ditandai dengan adanya reorganisasi dalam organisasi tersebut. Setelah mengabdikan pada pengurusan sebelumnya, kini Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Unisbank melaksanakan

Selengkapnya »