Skip links

Mahasiswa Unisbank persembahkan 13 mendali dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Rayon 2019

Semarang. Pekan Olah Raga Mahasiswa (POM) Rayon 1 tahun 2019 di tutup di Universitas Ngudi Waluyo Semarang. Penutupan tersebut dihadairi oleh seluruh peserta POM Rayon 1 2019. Dari Unisbank turut hadir adalah kontingen atlit yang telah berlaga selama perhelatan POM Rayon 1 2019.

Nampak hadir adalah Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom. Handoko menyampaikan terimakasih kepada segenap atlit Unisbank yang telah bertanding di POM Rayon 2019. Dan tahun ini para mahasiswa mempersebahkan mendali sebanyak 13 mendali yang terdiri dari 11 mendali dari cabor Taekwondo dan 2 mendali dari cabor Renang.

“alhamdulilah dan terimakasih kepada semua atlit unisbank, pada Pom Rayon 2019, Unisbank mendapatkan 13 mendali” ungkap Handoko saat mengikuti penutupan Pom Rayon.

Dengan adanya prestasi di bidang olahraga, maka ini membuktikan bahwa selain prestasi secara akademik mahasiswa unisbank juga memiliki skill yang lain yang dapat dibanggakan, tambah Handoko. Pihaknya mengapresiasi para mahasiswanya dengan nantinya dalam bentuk beasiswa kuliah.