Mahasiswa Unisbank raih Perunggu di Kejurnas BTI-AAU 2018

WhatsApp Image 2018-12-17 at 19.54.49

*) Kamal berhasil raih Perunggu pada Kejurnas BTI-AAU 2018

Yogyakarta, 15/12. Setela beberapa hari melalui pertandingan, akhirnya atlet Unisbank berhasil menorehkan prestasinya dalam Kejuaraan Nasional Taekwondo Black Tiger Indonesia (BTI) Akademi Angkatan Udara (AAU) 2018 di Yogyakarta. Kejurnas ditutup oleh Komandan Wing Taruna AAU Kolonel Pnb Daan Sulfi mewakili Gubernur AAU. Sulfi menyampaikan terimakasih kepada para peserta dan para panitia yang terlibat dalam kejurnas BTI-AAU 2018 ini.
DanwingTar menyampiakan sambutan penutup dari Gubernur AAU, bahwa Ajang kompetisi ini, disamping sebagai sarana mempromosikan lembaga Akademi Angkatan Udara kepada masyarakat luas, juga memberikan kesempatan yangbesar bagi seluruh atlet taekwondo untuk memperoleh pengalaman bertanding sekaligus mengasah keahliannya dalam bidang olah raga bela diri taekwondo.


*)salah satu tim Unisbank sedang berlaga

Dalam penutupan dibacakan pula Juara Juaranya dan dilakukan penyerahan piala, uang pembinaan dan piala bergilir serta pengundian doorprice. Gubernur mengucapkan selamat kepada atlet taekwondo yang menjadi juara dan berpesan agar hasil ini tidak lantas membuat berpuas diri akan tetapi justru mendorong untuk meraih prestasi lebih baik lagi dimasa yang akan datang. Sedangkan kepada atlet taekwondo yang belum berhasil meraih hasil maksimal, Gubernur AAU berharap untuktidak kecewa, terus giat berlatih dan kesempatan untuk memperbaiki prestasi masih terbuka lebar di masa yang akan datang. “Isilah hari-hari saudara dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif, jauhi narkoba dan pergaulan bebas, karena itu semua akan menjerumuskan saudara pada jurang kehancuran masa depan saudara”, pesan Gubernur AAU dalam sambutan yang dibacakan Danwingtar AAU
Rektor Unisbank, Dr. Safik Faozi, M.Hum dan Wakil Rektor III, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom yang saat itu turut mendampingi kontingen Tim Taekwondo Unisbank. Rektor menyampikan bahwa ini adalah ajang nasional, sehingga pihaknya turut mendorong bagi mahasiswa untuk terus berprestasi dan kalau bisa juga menorehkan nama di papan juara. Setidaknya mahasiswa memiliki pengalaman di luar, pungkasnya.
Hal ini senada dengan yang disampaikan oleh Wakil Rektor III, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom. pihaknya memberikan semngat kepada mahasiswa untuk bisa bertanding dengan sportif, dan kalah menang adalah hal biasa yang penting jujur. Kali ini unisbank mendapatkan mendali 1 mendali perunggu dari kelas under 54 dari Kamal Nuur Wahid mahasiswa Program Studi Manajemen.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News