Skip links

Pelantikan Akbar Pengurus HIPMI PT Unisbank bersama 3 HIMPI PT lainnya di Balaikota

Semarang, (22/03).  Keberlangsungan organisasi ditandai dengan adanya reorganisasi dalam organisasi tersebut. Setelah mengabdikan pada pengurusan sebelumnya, kini Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Unisbank melaksanakan Pelantikan pengurus tahun 2019 di Balaikota Kota Semarang.

Kegiatan ini tidak hanya melantik pengurus Hipmi PT Unisbank namun juga untuk pengurus Himpi PT Undip, Polines dan Unimus yang tergabung dalam acara Pelantikan Akbar HIPMI PT.

Menurut Kepala Bagian Kemanahasiswaan dan Alumni Unisbank, Saefurrohman, M.Cs menyampaikan bahwa bentuk dari kegiatan ini adalah perwujudan dari eksistensi para pengurus Hipmi PT yang mana adalah para pengusaha muda di kalangan mahasiswa. Alhamdulillah juga didukung oleh pemerintah kota Semarang.

Wakil Rektor Bidang kemahasiswaan, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M,Kom juga mengungkapkan hal yang sama, bahwa dengan melihat kegiatan Pelantikan Akbar Pengurus Himpi PT di Balaikota berarti pemerintah Kota Semarang memperhatikan kepada para wirausaha muda di Universitas si kota Semarang. Handoko berharap nantinya para pengurus Hipmi ini memiliki dan menjalankan program program yang dapat membantu para anggotanya.