Skip links

Pelepasan Wisuda dan Temu Alumni Fakultas Teknolgi Informasi (FTI) Unisbank

Semarang(25/04). Mendekati acara Wisuda Universitas Stikubank (unisbank) Semarang, Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Unisbank menggelar Pelepasan Wisudawan di Hotel Horison Semarang. Acara pelepasan sengaja dilakukan di luar kampus untuk mendapatkan suasana baru dan akrab bagi calon wisudawan bersama dengan dosen FTI Unisbank selain itu juga sebagai sarana Publikasi kepada masyarakat bahwa FTI Unisbank akan memwisuda para mahasiswanya.

Acara Pelepasan ini diawali dengan Temu Alumni FTI Unisbank yang telah berkiprah di dunia kerja. Yaitu Ismarbani yang menjai founder dari LindungiHutan.com dan Mardi Siswo Utomo, M.Cs yang merupakan dosen FTI Unisbank yang sekaligus sebagai alumni dan pelaku usaha.

Pelepasan wisudawan dibuka oleh Dekan FTI Unisbank, Kristophorus Hadiono, Ph.D. dan pelepasan ditandai dengan pengalungan samir kelulusan oleh Dekan dan Pejabat Fakultas di FTI Unisbank. Turut hadir Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Edi Winarno, M.Eng dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom.

Acara berlanjut dengan pemberian piagam penghargaan kepada mahasiswa terbaik dan sambutan calon wisudawan. Dan diakhiri dengan acara ramah tamah bersama dengan dosen dan karyawan di FTI Unisbank