Skip links

Pelepasan Wisudawan Fakultas Hukum Unisbank

Semarang (25/04). Untuk lebih mempersiapkan calon wisudawan memasuki dunia kerja, Fakultas Hukum Unisbank menggelar acara Temu Alumni dalam kegaiatan Pelepasan Calon Wisudawan Fakultas Hukum Unisbank. Acara ini digelar di Hotel Neo Semarang.

Dekan Fakultas Hukum, Dr. Rochmani, M.Hum membuka dan melepas para calon wisudawan dengan memberikan samir sebagai simbol diberikannya seluruh ilmu yang ada di Fakultas Hukum kepada calon Wisudawan.

“Samir ini adalah simbol bahwa anda telah mengambil ilmu dari Fakultas Hukum Unisbank dan itu samir itu juga merupakan tanda bahwa anda telah menyelesaikan pendidikan di Fakultas Hukum Unisbank.” Ungkapnya.

Rochmani juga berharap kepada para lulusan untuk dapat menggunakan ilmu dengan manfaat yang baik bagi masyarakat sekitar dan membawa nama baik kampus dimanamun berada.

Nampak hadir beberapa alumni Fakultas Hukum yaitu Abdullah Abbas, SH yang memberikan sumbangsih pengalamannya selama lepas kuliah di Unisbank. Sebagai rasa terimakasih kepada almamater, para calon wisudawan memberikan kenang kenangan kepada kampus yang diwakili oleh salahsatu calon alumni FH.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Pengurus YPPMI, Jajaran Rektorat dan Tamu Undangan dari Fakultas lain di Unisbank.

Akhir acara adalah ramah tamah bersama dengan makan malam di meja bunda dengan Dosen dan para pegawai yang berada di Fakultas Hukum Unisbank serta alumni.