Pilpres BEM FEB | Siap mensinergikan BEM FEB dan HMPS dibawahnya

WhatsApp Image 2018-11-30 at 16.53.49

Kendeng, 28/11. Pilpres Badan Eksekuit f Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) dilaksanakan di satlasar Unisbank Kampus Kendeng. Acara ini bertujuan untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden Bem Feb periode 2019. Sebagai kandidat ada 2 Paslon : pasangan calon Nomer 1 yaitu Agung dan Shinta mading masing dari Program Studi S-1 Manajemen dan S-1 Akuntansi. Kemudian Pasangan Calon Nomer 2 yaitu Gabriel dan Swa dari D3 Keuangan dan Perbankan dan S-1 Akuntansi.

Ahmad bajuri, SE., M.SI membuka pemilu BEM FEB proses paparan pasangan calon

Acara ini dimulai jam 09.00 dan dibuka oleh bapak Ahmad Badjuri. SE., M.SI selaku seketaris Fakultas Ekonomka dan Bisnis, beliau berpesan siapa saja yang menang di pemilu ini diharapkan mampu memimpin BEM FEB dan juga HMPS Akuntansi, Keuangan dan perbankan, dan manajemen dapat bersinergi. Sebanyak 307 mahasiswa dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis antusias untuk memilih presiden baru nya. Setiap mahasiswa yang memilih mengisi kartu suara dan memasukkan ke tempat yang telah disediakan.

proses perhitungan suara

foto bersama panitia KPU, Paslon Presiden dan Wakil Presiden BEM FEB dan Dosen Pendamping

selaku ketua panitia adalah Agit Prawiratama Suprayogi menyampaikan bahwa siapapun nanti yg menjadi Presiden dan Wakil Presiden Bem Feb berharap dapat membawa FEB menjadi lebih baik lagi. Akhirnya keluar sebagai presiden terpilih adalah Gabriel dan Swa mereka berjanji akan membawa FEB kedepannya lebih baik.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News