Pilpres BEM FH |BEM dan HMPS harapkan hasil Audiensi dapat membawa perubahan yang lebih baik

WhatsApp Image 2018-12-02 at 19.41.39(1)

Mugas, 29/11. Komisi Pemilihan Umum Fakultas Hukum (KPU FH) Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang mengandakan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) dan Ketua dan Wakil Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilmu Hukum. Tema kali ini adalah Satu Suara untuk Perubahan yang Nyata. Bertempat di Ruang T.9.5 Universitas Stikubank Mugas, acara ini dibuka oleh Dr. Rochmani, M.Hum Dekan Fakultas Hukum dan didampingi oleh Bp. Saefurrohman, M,Cs selaku perwakilan dari Bidang Kemahasiswaan Unisbank. Selain itu acara ini dihadiri pula oleh Dosen Fakultas Hukum dan mahasiwa dari semester 1 hingga semester 7. Rohmani berpesan bahwa acara Pemilu ini harus dilaksanakan sebaik baiknya dijalankan dengan sehat dan sportivitas yang tinggi. Acara diawali dengan audiensi antara mahasiswa dengan jajaran dekan dan ketua program studi ilmu hukum ayng kemudian dilanjutkan dengan acara inti yakni pilpres BEM FH dan pilketua HMPS Ilmu Hukum.

Pasangan calon BEM FH yang diusung adalah : Amelia Rizky dan Feliciaro Devin, Verlien Oktysia dan Rezyana Pinkan, Gerry Nixon dan Dimas Nata. Sebagai pasangan calon ketua HMPS Ilmu Hukum adalah : Angger Restu dan Ansyahari Dharma, Ira Febriani dan Rahma Eka, Andika Fani dan Muamar Fuad. Pada pasangan calon selanjutnya memaparkan visi misi dan rencana kerja mereka kepada audien. Rundown selanjutnya adalah debat antar calon.

paparan visi misi pasangan calon

Acara terakhir adalah proses pemungutan suara, setiap audien yang berhak memberikan suaranya melalui kertas suara yang disiapkan KPU FH dan dilanjutkan dengan penghitungan suara. Hasil akhir menyatakan padangan Gerry Nixon dan Dimas Nata sebagai presiden dan wakil presiden BEM FH  dan Ira Febriani dan Rahma Eka sebagai ketua dan wakil ketua HMPS ilmu Hukum periode 2019.

foto bersama KPU FH dan Dosen di Fakultas Hukum

Naufal Eigatha, ketua KPU menyampaiakan bahwa acara ini berjalan lancar sesuai dengan skema dan rundown serta memenuhi aturan yang telah ditentapkan. Semoga presiden BEM FH dan Ketua HMPS Ilmu Hukum terpilih dapat membawa mahasiwa fakultas hukum menjadi lebih baik.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News