Presentasi Hasil Peneltian Dosen Fakultas Hukum Unisbank

IMG-20190220-WA0040

Mugas, (21/02). Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unisbank menggelar acara seminar hasil penelitian dosen internal Fakultas Hukum Unisbank di Ruang Sidang Fakultas Hukum Kampus Mugas Unisbank.

Seminar Internal tersebut dihadiri oleh dosen Fakultas Hukum dan dosen dari program studi lainnya. Sebagai pemakalah adalah Fitika Andraini, SH., M.Kn yang meyampaikan tentang resiko hukum perkreditan dan Wenny Megawati SH., MH yang meyampaikan tema tindak pidana pencurian.

Ketua LPPM Unisbank, Dr. Agus Budi Santoso, M.Si menyampaikan bahwa paparan hasil penelitian adalah wajib bagi dosen dan nanti berujung pada publikasinya. Namun sebelum melakukan publikasi pada jurnal ilmiah, perlu ada pihak yang mengetahui tentang penelitiannya dan memberikan masukan masukan untuk perbaikan.

“nanti hasilnya kalaubisa dipublikasikan pada jurnal yang memiliki reputasi baik” tambahnya. Karena dengan publikasi nantinya hasil penelitian akan dapat terbaca oleh masyarakat banyak.

Rektor  Unisbank, Dr. Safik Faozi, M.Hum mengucapkan terimakasih kepada dosen yang mau melakukan penelitian. Artinya dosen tersebut berkontribusi untuk kemajuan pendidikan di Indonesia, khususnya di Unisbank sendiri.  “Penelitian dan Pengabdian itu merupakan kewajiban dosen. Untuk itu ke depannya, dosen yang tidak melakukan penelitian dan pengabdian tidak akan mendapatkan tunjangan”. Paparnya.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News

Mahasiswa Bidikmisi Unisbank bagikan 100 Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Jatirejo Gunungpati Semarang

Jatirejo(31/03). Mahasiswa Unisbank yang tergabung dalam Paguyuban Bidikmisi (Padiksi) Unisbank membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Jatirejo Gunungpati Semarang. Acara tersebut adalah

Selengkapnya »