Skip links

Prodi TI Unisbank prospek calon mahasiswa di acara Jateng Campuss Update 2019

Semarang. (25/04). Pekan Pendidikan Tinggi Jawa Tengah digelar di Semarang, bertempat di Gedung Wanita Sriwijaya semarang. Acara ini merupakan arena pameran kampus jawa tengah yang diselenggarakan bersama dengan LLDIKTI Wilayah VI.

Sebagai kampus yang memiliki dinamika yang tinggi, FTI Unibank diminta untuk dapat tampil dalam acara Dialog Pagi dengan tema Prospek Pengembangan Program Studi dalam memenuhi Pembangunan Berkelanjutan. Selaku nara sumber adalah Dr. Eri Zuliarso, M.Kom yang saat ini menjabat sebagai Ketua Program Studi Teknik Informatika Unisbank.

FTI Unisbank adalah salahsatu Fakultas yang menjadi Favorit dikalangan mahasiswa, hal ini karena perkembangan teknologi tak akan pernah bisa terlepas dari fakultas yang berbasiskan komputer. Saat ini FTI unisbank memiliki tiga Program Studi yaitu S1-Sistem Indformasi, S1-Teknik Informatika dan Diploma Majanemen Informatika. Beberapa keunggulan FTI dan Program Studinya diungkapkan oleh Eri seraya memberikan materi dalam acara tersebut.

Dengan mengikitu acara Dialog Pagi, berharap FTI Unisbank akan lebih dikenal oleh masyarakat dan mendapatkan kepercayaan sebagai sebuah lembaga Pendidikan Tinggi yang berkualitas baik dan berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar.