Prosima Unisbank 2019 jaring Mahasiswa Kreatif dan Berprestasi

porsima4

Kendeng. Upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa Unisbank (Porsima Unisbank) telah dibuka beberara waktu lalu di Lapangan Olahraga Kampus Kendeng Unisbank.

Tujuan utama Porsima adalah menanamkan semangat kreativitas dan rasa sportivitas. Menang bukanlah tujuan utama. Tetapi meraih pengalaman selama mengikuti pekan acara ini, itulah tujuannya, ungkap Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom.

Handoko menambahkan bahwa memalui prosima kampus akan dapat menjaring bibit bibit unggul diantara mahasiswa melalui beberapa lomba yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) untuk nantinya dipersiapkan mengikuti lomba dan kejuaraan di ekternal.

Presiden BEM Unisbank, Oki menyampaikan bahwa hasil akhir untuk cabang Olahraga sudah keluar yaitu  cabang Voli dijuarai oleh tim dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis, untuk runner up nya adalah dari Fakultas Teknologi Informasi. Futsal putra dijuarai oleh Fakultas Teknologi Informasi dan sebagai runner up adalah Fakultas Ekonomika dan Bisnis. Futsal putri keluar sebagai juara adalah Fakultas Ekonomika dan Bisnis setelah mengalahkan Fakultas Bahasa dan Ilmu Budaya. Bulu tangkis putra dijuarai oleh Bima dari Fakultas Teknologi Informasi dan sebagai juara kedua adalah Fahad dari Fakultas Teknologi Informasi. Dan bulu tangkis putri sebagai juara adalah Tias dan runner up Martia yang keduanya dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

Oki berharap teman teman sudah belajar untuk sportif semoga hal ini akan terbawa terus hingga nanti lulus kuliah dan berkecimpung di masyarakat dan dunia kerja.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News